ForexSignal88.com l Jakarta, 13/02/2018 – Beberapa buku tentang pembentukan sebuah usaha kecil menunjukkan bahwa setelah menemukan sebuah ide, seorang pengusaha seharusnya segera "mengejarnya". Pendekatan yang lebih cerdas adalah bertanya pada keluarga dan teman tentang apa pendapat mereka tentang ide Anda. Ajukan pertanyaan spesifik seperti:

  • Maukah Anda membeli produk dan / atau layanan khusus ini?
  • Menurut Anda apa nilainya?
  • Apa cara terbaik untuk memasarkan idenya?
  • Apakah ini sesuatu yang menurut Anda adalah iseng, atau apakah Anda merasa ini bisa menjadi bisnis yang layak untuk jangka panjang?
  • Adakah yang bisa Anda pikirkan untuk memperbaiki gagasan ini?
  • Apa bisnis lain di bidang ini yang pernah Anda dengar atau yang Anda gunakan saat ini untuk produk / layanan ini?

Jika Anda sudah menikah dan / atau memiliki anak, Anda juga harus bertanya kepada keluarga Anda bagaimana perasaan mereka tentang Anda yang telah berhenti dari pekerjaan Anda dan bekerja dari rumah. Hal ini akan mempengaruhi mereka pada tingkat psikologis dan keuangan dan kekhawatiran tersebut perlu ditangani.

Setelah mendapatkan semua umpan balik ini, kembalilah ke papan rencana / ide dan lihat apakah idenya dapat diperbaiki sehingga produk atau layanan Anda dapat dibedakan dari kompetitor. Ingat, Anda ingin menyentuh dasar, bergerak dan memutar kepala sebanyak mungkin saat pertama kali memulai!

Membangun Ruang Kerja

Fungsi utama rumah Anda adalah melayani sebagai tempat tinggal untuk Anda dan keluarga Anda - bukan sebagai gudang atau tempat pertemuan untuk bisnis dan klien Anda. Pastikan bahwa jika Anda mempertimbangkan untuk memasuki bisnis manufaktur (misalnya) bahwa garasi atau gudang Anda cukup besar untuk menangani pekerjaan Anda - tanpa memaksa keluarga dan kendaraan Anda berada pada cuaca luar, tak terlindungi.

Demikian pula, jika pekerjaan Anda berbasis komputer, pastikan Anda memiliki teknologi yang diperlukan untuk memberi ide Anda kesempatan berkompetisi. Juga, tentukan area khusus atau ruangan di rumah Anda untuk kantor Anda. Hal ini penting untuk privasi dan untuk tujuan perpajakan.

Sumber Gambar: ptpinc.com

Share This

Artikel Terkait Lainnya