ForexSignal88.com l Jakarta, 24/01/2018 – Menjual bitcoin tidak sesederhana membeli bitcoin, tapi untungnya ada banyak langkah tutorial yang dapat membantu Anda. Beberapa panduan ini akan memberi Anda informasi yang Anda butuhkan untuk dapat mencairkan mata uang digital Anda.

Ketika Anda memutuskan untuk menjual bitcoin Anda, Anda harus mempertimbangkan metode mana yang paling sesuai dengan kondisi Anda. Menjual bitcoin secara online atau jual bitcoin secara langsung kepada orang lain.

Menjual bitcoin secara online

Menjual bitcoin secara online adalah cara yang paling umum untuk menukar bitcoin Anda dengan uang riil. Ada beberapa cara untuk menjualnya secara online.

  • Cara pertama melibatkan perdagangan langsung dengan orang lain, perantara yang memfasilitasi koneksi.
  • Cara kedua adalah melalui bursa online, dimana perdagangan Anda dilakukan di bursa daripada individu atau orang lain yang Anda kenal.

Menjual Bitcoin langsung dengan orang lain maksudnya adalah perdagangan langsung bisa dengan orang yang dikenal maupun website yang terpercaya. Ada banyak situs web yang menawarkan jenis struktur penjualan seperti Coinbase di AS, BitBargain dan Bittylicious di Inggris.

Di situs ini, Anda biasanya diharuska mendaftar sebagai penjual. Ini melibatkan verifikasi identitas Anda. Kemudian setelah terdaftar, Anda dapat mengirimkan penawaran, menandakan bahwa Anda ingin menjual Bitcoin Anda dan situs web tersebut akan memberi tahu Anda saat pembeli ingin berdagang dengan Anda. Sampai di situ, interaksi Anda hanya dengan pembeli, namun Anda menggunakan situs web untuk menyelesaikan perdagangan Anda. Situs web hanya sebagai perantara saja.

Proses penjualan di Bitbargain Inggris dan (lebih dari itu) Bittylicious, mereka (situs web) bisa sangat terlibat dan membutuhkan beberapa kesabaran. Namun, dukungan di situs sangat baik dalam beberapa review pengalaman pelayanan. Pengguna Bitcoin dengan rekening bank di Amerika Serikat harus mempertimbangkan untuk menggunakan Coinbase atau Circle, yang telah memenangkan banyak penggemar dengan kesederhanaannya.

Nah, membeli Bitcoin memang mudah, namun menukarkannya kembali menjadi uang, mungkin akan lebih sulit dibandingkan saat membeli.

Sumber Gambar: coinsail.com

Share This

Artikel Terkait Lainnya