ForexSignal88.com l Jakarta, 29/12/2017 – Pendatang baru Bitcoin akan menemukan berbagai bursa dan dompet Bitcoin yang menawarkan layanan Bitcoin. Beberapa di antaranya adalah pertukaran penuh bagi pedagang institusional, sementara yang lain adalah layanan dompet sederhana dengan kemampuan jual beli yang lebih terbatas.

Kebanyakan bursa dan dompet Bitcoin akan menyimpan sejumlah mata uang digital dan / atau fiat untuk Anda, seperti rekening bank biasa.

Bursa dan dompet Bitcoin adalah pilihan terbaik jika Anda ingin terlibat dalam perdagangan reguler dan spekulasi, tidak memerlukan anonimitas total dan tidak memikirkan prosedur penyiapan birokrasi yang panjang yang biasanya melibatkan bukti identitas dan penyediaan informasi kontak terperinci.

Ini adalah aturan di kebanyakan negara dan tidak ada bursa yang dapat mengatasinya, karena setiap perusahaan yang berinteraksi dengan sistem keuangan saat ini harus memenuhi persyaratan 'ketahui pelanggan Anda' (KYC) dan anti-pencucian uang (AML).

Pilihan pertukaran terbaik juga tergantung di mana Anda berada.

Berikut daftar bursa / dompet Bitcoin utama di seluruh dunia, dan pilihan pembayaran yang mereka izinkan.

Saat ini, bursa perdagangan terbesar dengan volume adalah Bitfinex (Hong Kong), Bitstamp (AS), BTC-e (tidak diketahui), Kraken (AS), Huobi (China dan Hong Kong), OKCoin (China) dan BTCC ( Cina).

Coinbase adalah dompet terpopuler dan layanan global pertukaran populer yang juga akan memperdagangkan dolar dan euro untuk bitcoin. Perusahaan ini memiliki aplikasi web dan seluler. Awalnya layanan khusus AS, Coinbase baru-baru ini membuka ke sejumlah besar negara Eropa.

Circle menawarkan pengguna di seluruh dunia kesempatan untuk menyimpan, mengirim, menerima dan menukar bitcoin. Saat ini hanya warga negara AS yang dapat menghubungkan rekening bank dengan dana simpanan, namun kartu kredit dan debit juga merupakan pilihan. Aplikasi untuk iOS dan Android sekarang tersedia.

Coinjar, penyedia bursa dan dompet, adalah pemimpin pasar di Australia. Startup yang berbasis di Melbourne mengumpulkan AUD $ 500k dalam pendanaan usaha dan memenangkan penghargaan di Finovate Europe untuk pengalaman penggunanya. Perusahaan merilis layanan kartu debit, 'Coinjar Swipe'.

Sumber Gambar: startoptions.com

Share This

Artikel Terkait Lainnya