ForexSignal88.com l Jakarta, 06/09/2017 – Kita sudah sering mendengar mengenai Bitcoin. Ya itu adalah salah satu dari mata uang kripto (Cryptocurrency). Mata uang ini telah menjadi topik hangat di bidang investasi tahun 2017 bagi banyak investor. Ada banyak investor yang menjadi kaya karena terjun ke dunia ini. Dan berita inilah yang memancing Anda berburu kaya dengan mata uang crypto.

Bitcoin telah melonjak harganya, mencapai harga tertinggi lebih dari $ 3.000 awal tahun ini bahkan saat ini sudah mencapai $4.500. Mata uang crypto lainnya, Ethereum dan Ripple, merupakan mata uang digital kedua dan ketiga terbesar dalam kapitalisasi pasarnya, masing-masing mencapai 30 atau bahkan 40 kali lipat kenaikan harga di awal tahun.

Operasi penambangan (mining) cryptocurrency sudah mulai populer hingga membuat persediaan graphic cards (kartu grafis) menipis dan dengan harga yang tidak murah.

Jika Anda tertarik untuk berburu kaya dengan mata uang crypto ini, simak artikel berikut:

Melalui Penambangan (mining)

Salah satu cara untuk menghasilkan uang dari mata uang digital adalah dengan menambangnya. Memang, menambang mata uang kripto merupakan sebuah proses yang membutuhkan pengetahuan pemrograman komputer dan juga listrik yang cukup.

Namun, bagi Anda yang berada dalam posisi untuk dapat mendirikan rig pertambangan (rig mining), akan mulai membuahkan hasil yang cukup cepat.

Penambangan crypto bisa dilakukan dengan komputer yang sudah diatur untuk menambang mata uang kripto (cryptocurrency) dengan menjalankan pemrosesan algoritma dan menggunakan kartu grafis yang cukup tinggi untuk memecahkan masalah matematika yang rumit. Ini membutuhkan sejumlah daya yang besar.

Selain itu, Anda bisa melakukannya dengan cloud mining (pertambangan cloud) untuk berbagai cryptocurrency. Biasanya cloud mining ini disediakan oleh banyak perusahaan cloud mining yang mengundang investor terjun ke dalamnya, seperti Genesis Mining.

Terjun di Bursa Cryptocurrency

Ini juga salah satu alternatif berburu kaya dengan mata uang crypto baru yang jauh lebih mudah. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan mata uang kripto terbaru, tetapi tidak ingin mencurahkan waktu dan sumber daya untuk membangun rig pertambangan. Maka, pilihan terbaik berikutnya adalah membeli token tersebut di bursa.

Meskipun hal ini tidak memberi Anda akses ke mata uang kripto terbaru dengan cepat seperti jika Anda menambangnya. Beberapa investor telah berhasil membalikkan keuntungan dengan buy dan sell di bursa. Jika akan terjun ke bursa, Anda harus memilih lembaga pertukaran (exchanges) dengan hati-hati.

Pastikan untuk melakukan riset terlebih dahulu. Pilihlah bursa yang memiliki reputasi baik dan seaman mungkin. Dan gunakan berbagai cara untuk melacak harga mata uang yang diikuti. Seperti di Indonesia, Anda bisa terjun ke bursa (pertukaran) mata uang kripto di Bitcoin Indonesia.

Sumber Gambar: bitfoundation.net

Share This

Artikel Terkait Lainnya