ForexSignal88.com l Jakarta, 14/03/2018

Para hedge fund memiliki beberapa karakteristik utama, yaitu:

  1. Mereka hanya terbuka untuk investor "terakreditasi" atau berkualitas: Dana Hedge hanya diperbolehkan untuk mengambil uang dari investor "berkualitas" - individu dengan pendapatan tahunan yang melebihi $ 200.000 selama dua tahun terakhir atau kekayaan bersih melebihi $ 1 juta, tidak termasuk tempat tinggal utama mereka. Dengan demikian, pihak otoritas menilai investor cukup memenuhi syarat untuk menangani potensi risiko yang berasal dari mandat investasi yang lebih luas.
  2. Mereka menawarkan lintang investasi yang lebih luas daripada dana lainnya: Jiwa investasi hedge fund hanya dibatasi oleh mandatnya. Sebuah hedge fund pada dasarnya dapat berinvestasi pada apa pun seperti tanah, real estat, saham, derivatif, dan mata uang. Sedangkan reksa dana, pada dasarnya tetap berpegang pada saham atau obligasi, dan biasanya hanya berjangka panjang.
  3. Mereka sering menggunakan leverage: Hedge fund akan sering menggunakan uang pinjaman untuk memperkuat keuntungan mereka. Seperti yang kita lihat selama krisis keuangan tahun 2008, leverage juga dapat menghapus hedge fund.
  4. Struktur biaya: Daripada hanya menagih rasio biaya, hedge fund mengenakan biaya rasio dan biaya kinerja. Struktur biaya ini dikenal sebagai "Dua dan Dua Puluh" - biaya pengelolaan aset 2% dan kemudian potongan 20% dari setiap keuntungan yang dihasilkan.

Ada karakteristik yang lebih spesifik yang menentukan hedge fund, namun pada dasarnya, karena mereka adalah kendaraan investasi swasta yang hanya memungkinkan individu kaya untuk berinvestasi. Hedge fund dapat cukup banyak melakukan apa yang mereka inginkan selama mereka mengungkapkan strateginya di hadapan investor.

Penting untuk dicatat bahwa "lindung nilai" sebenarnya adalah praktik untuk mencoba mengurangi risiko, namun tujuan kebanyakan hedge fund adalah memaksimalkan laba atas investasi. Nama itu sebagian besar bersifat historis, karena hedge fund pertama mencoba melakukan lindung nilai terhadap risiko penurunan pasar bearish dengan short sell di pasar.

Saat ini, hedge fund menggunakan lusinan strategi yang berbeda, sehingga tidak tepat untuk mengatakan bahwa hedge fund hanya "hedge risk". Sebenarnya, karena manajer hedge fund melakukan investasi spekulatif, dana ini bisa membawa lebih banyak risiko daripada keseluruhan pasar.

Sumber Gambar: themerkle.com

Share This

Artikel Terkait Lainnya